Robot wanita tercantik

Diakui atau tidak, negara Jepang adalah negara yang penuh inovasi dalam berkarya dan menciptakan sesuatu. Banyak produk elektronik yang lahir dari negeri yang dijuluki matahari terbit ini. Mulai dari perangkat yang simple sampai dengan berbentuk robot.

Mulai dari beberapa tahun lalu, banyak perusahaan-perusahaan di Jepang yang mencoba menciptakan robot-robot untuk memperingan kerja dan aktivitas manusia. Tidak hanya robot dengan desain seperti robot yang ada di film-film kartun atau film fiksi, namun terdapat pula robot-robot dengan desain mirip dengan manusia atau yang biasa disebut humanoid robot.

Humanoid robot tersebut tidak didominasi oleh robot-robot 'berjenis kelamin' lak-laki saja, namun ternyata juga banyak humanoid robot yang didesain mirip dengan wanita atau biasa disebut fembot. Di bawah ini
terdapat beberapa daftar fembot Jepang.




Actroid DER-2
Robot ini merupakan robot pertama yang menjadi bintang iklan di televisi Jepang. Actroid DER-2 memiliki bentuk fisik serta kulit yang mirip dengan wanita Jepang. Fembot yang diciptakan oleh sebuah perusahaan bernama Kokoro, cabang dari Sanrio Group ini merupakan penyempurna dari versi sebelumnya yaitu Actroid DER.

Actroid DER-2 juga dapat melakukan gerakan seperti manusia, mempunyai ekspresi wajah, dan mampu berbicara. Dibandingkan dengan seri sebelumya Actroid DER-2 memiliki tubuh yang lebih ramping dan proposional. Dipastikan banyak wanita iri akan bentuk tubuh yang dimiliki Actroid DER-2 ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Ketadu.com