Chatting with eBuddy in Ponsel

eBuddy merupakan fasilitas gratis yang menyediakan layanan chatting. Banyak fitur yang bisa kita gunakan dari eBuddy seperti Yahoo, Facebook,  dan Msn.


Sekarang saya akan menjelaskan cara penggunaan dari eBuddy agar anda dapat online dan mobile setiap saat dan darimanapun


Anda dapat mendownload applikasi eBuddy di www.ebbudy.com

Setelah kita download aplikasi tersebut segera install di ponsel anda, kita dapat menginstall di memory internal    atau memory eksternal setelah aplikasi terinstall, kita jalankan ebuddy.



Pada saat kita menjalankan ebuddy pertama kali maka ebuddy akan melakukan tahap instalasi tahap ke 2. Saat ditanyakan bahasa pilih bahasa yang anda ingin gunakan.






Langkah berikutnya adalah pembuatan account eBuddy. Masukkan data-data yang diperlukan.




Setelah akun selesai berikut akan saya jelaskan salah satu pembuatan account Yahoo di ebuddy anda




Sampai di sini, maka kita telah berhasul mengintegrasikan akun Yahoo Messenger kita ke dalam eBuddy. Untuk melakukan seting atas akun Yahoo Messenger ini, kita bisa masuk ke menu Setting, dengan memilih menu yang ada di atas (tertulis Click here …).
Di sini ada 3 pilihan menu yang terdiri dari eBuddy ID, Accounts, dan General. eBuddy ID akan mengatur status kita (visible, busy, invisible, atau bisa juga memberikan status khusus melalui Custom message. Menu Accounts, berkaitan dengan akun chat yang kita integrasikan dengan eBuddy, di sini kita bisa menambahkan akun chat kita yang lainnya. Sedangkan menu General adalah lebih pada visualisasi dari chat box kita, seperti pengurutan teman dan suara.



Cukup mudah kan instalasi dan penggunaannya, satu hal lain yang menarik dari aplikasi ini adalah kita menyembunyikannya saat kita sedang tidak melakukan komunikasi chatting, baru nanti ketika ada yang mengajak kita chat, atau ada chat masuk maka kita mendapatkan notifikasi. Untuk menyembunyikan aplikasi ini, cukup pilih Menu, kemudian pilih Minimize.


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Ketadu.com